Hadiri Rapat Paripurna Terkait Tahapan APBD P Di DPRD, Bupati  " Ini Bagian Kerja Kita Sebagai Petugas Rakyat Baik Di  Eksekutif Maupun Legistlatif".

Hadiri Rapat Paripurna Terkait Tahapan APBD P Di DPRD,  Bupati 
Hadiri Rapat Paripurna Terkait Tahapan APBD P Di DPRD, Bupati  " Ini Bagian Kerja Kita Sebagai Petugas Rakyat Baik Di  Eksekutif Maupun Legistlatif".

KUANSING -  Bupati Kuantan singingi menghadiri Rapat Paripurna sekaligus penyampaian Piidato Pengantar Bupati Kuansing Terhadap Rancangan Peraturan Daerah ( Ranperda - red) tentang Perubahan   APBD Tahun 2023 ,Jumat malam di kantor DPRD kuansing (29/09/2023). 

Rapat Paripurna ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II  DPRD Kuansing,  Juprizal , S.E , M.Si 

Dalam pidato nya Bupati Kuantan Singingi berharap dalam APBD  Perubahan ini berjalan lancar, hingga bisa di sahkan menjadi Peraturan Daerah. 

"Ini bagian dari kerja kita di eksekutif dan legislatif sebagai petugas rakyat , saya berharap APBD Perubahan ini berjalan dengan lancar", pungkas H. Suhardiman Amby. 

"Seluruh keuangan yang masuk secara sah harus kita pergunakan untuk kegiatan rakyat, intinya kita ingin uang yang tersimpan di kas daerah itu tidak boleh di biarkan lama lama , secepatnya direalisasikan sesuai RPJMD kita di bawah payung Undang Undang " , ucap H . Suhardiman Amby 

"Pada APBD Perubahan ini perlu dimanfaatkan ini juga , karens menyangkut terhadap kemakmuran  ekonomi rakyat, pelayanan publik  dan pelayanan dunia kesehatan", tutup H. Suhardiman Amby . 

Kemudian Bupati dan Wakil Ketua DPRD mendatangani nota kesepakatan KUA dan PPS Perubahan APBD Kabupaten Kuantan Singingi Tahun Anggaran 2023. 

Hadir pada rapat paripurna Sekretaris Daerah , Kepala OPD  dan anggota DPRD Kuantan Singingi.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index